Sunday, May 10, 2009

eCover Generator : Cari Praktis Membuat Cover Ebook

Membuat cover ebook memang suatu keharusan bagi publisher/author ebook. Sebelum EBOOK tersebut dijual atau dibagikan secara GRATIS, maka pilihan cover yang terancang atopun dibuat sedemikian rupa "indahnya" dan gamblang sesuai isi buku tersebut pastinya akan membuat calon konsumen anda tertarik untuk membacanya. Walopun itu adalah bagian kecil dari kiat sukses memasarkan ebook, namun cover memang perlu dibikin yang sekiranya menarik, bukan?

Ibarat sebuah perwakilan dari isi buku tersebut, cover adalah wakilnya........
Bagi author yang sering bikin ebook berbayar yang dijual belikan "selangit" maupun ebook ala kadarnya yang dibagikan secara gratis/cuma-cuma, tentu dapat dengan mudah dan terbiasa membuat cover ebook dengan software yang berbayar ato yang gratisan.

Memang, bikin cover ebook sebenarnya tidak susah koq. Lebih mudah bikin cover daripada membuat isi ebook/buku yang berkualitas dan bukan SAMPAH, bukan....?

Cover boleh bagus, tapi isinya "kacangan" ya percuma toh dan cuma mengembar-gemborkan saja...
Jadi, usahakan seimbanglah antara cover dan kualitas isi ebook tersebut. Nah, bagi anda yang sedang mencari software dan "bagaimana cara mudah membuat cover ala foto bugil nan seksi Ebook", saya ingin berbagi aplikasi sederhana tersebut buat anda secara gratis.

Cara buatnya sangatlah mudah, ada sedikit petunjuk pemakaian aplikasi ini dan tentunya ada banyak template cover yang siap anda pakai dan modif. Jadi, jangan khawatir kalo anda kebingungan membuat template cover ebook anda. Anda tidak perlu repot-repot jika anda tidak mau repot membuat desain cover sendiri, karena anda tinggal memilih template cover yang anda sukai. Nama apliakasi/software tersebut adalah "eCover Generator". Bila anda tertarik, silahkan Download Gratis "eCover Generator" tersebut di halaman ini.

Want to get articles like this directly to your Email? Please enter your email address to subscribe.


Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be not moderated for the first time you do it like if you include links. Since then not be necessary if you use the same data and maintain sanity. Please, don't make SPAMMING. Thanks very much if you can leave comment!.

More Related Informations :