Tuesday, February 17, 2009

Paypal Limited Access, Withdrawl Jadi GAGAL

Kemaren sempet gembira dapet kiriman uang online, jadi menambah penghasilan online pada Paypal rekening saya. Akhrinya pun saya coba withdrawl alias tarik uang Paypal ke rekening bank lokal saya di indonesia, Bank BRI. Namun sayangnya penarikan uan tersebut GAGAL total karena akses Paypal saya dibatasi.

Sedih juga mendapat pengalaman seperti ini, udah capek nyari uang di internet mati-matian eh malahan gagal tarik uang dan menikmati jerih payah penghasilan online tersebut. Saya gak tau kenapa akses paypal saya masih terbatas, padahal apa yang Paypal minta sudah saya kasih dan upload dokumen yang diminta/bersangkutan.


Sungguh ironis perlakuan paypal, saya pernah coba bolak-balik kontak Customer Service Paypal tetapi tidak ada tanggapan sama sekali. Malahan yang menanggapi adalah mesin penjawab otomatis.

Saya ingin rencana buka akun Paypal baru lagi, tetapi karena kendala uang dan ada kebutuhan yang lebih penting lagi jadi terpaksa pending dulu. Apalagi dengan adanya kejadian Limited Access yang saya peroleh, padahal Paypal saya sudah terverifikasi lho.

Ini membuat ambisi saya untuk meraih penghasilan online dan bisnis online jadi kendor alias belum semangat lagi.
Semoga masa mendatang Paypal saya akan beres dalam urusannya dech, ada yang bisa kasih solusi?

Want to get articles like this directly to your Email? Please enter your email address to subscribe.


Bookmark and Share

3 comments:

Anonymous | February 19, 2009 at 1:27 PM  

Nah itu. Saya juga pernah buka Paypal tapi saya tidak pernah urus lagi. Soal bisnis internet, saya lebih memilih yang gampang aja. Bisnis lokal (Indonesia) yang uangnya ditransfer ke rekening kita

admin | February 20, 2009 at 10:03 PM  

Hehe... yach, namanya juga berusaha 'n mencoba peluang bisnis online kawan :-)

admin | February 27, 2009 at 10:03 PM  
This comment has been removed by the author.

Post a Comment

Your comment will be not moderated for the first time you do it like if you include links. Since then not be necessary if you use the same data and maintain sanity. Please, don't make SPAMMING. Thanks very much if you can leave comment!.

More Related Informations :