Friday, May 8, 2009

Hati-hati! Aturan Main Ciao Makin Ketat


Kalo tidak ketat mungkin akan semakin kedodoran dan tidak nyaman untuk dipakai seperti layaknya "Celana Kolor", dan sebaliknya kalo terlalu amat ketat pasti juga tidak akan nyaman untuk dipakai. "Ketat"-nya disini berarti bukan sama dengan halnya "Ketat"-nya suatu peraturan, apalagi "Ketat"-nya persoalan yang menimpa mantan model "Manohara Odelia Pinot" maupun dengan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) - Antasari Azhar serta hubungannya dengan "Rani Juliani" pada tuguhan kasus pembunuhan beberapa dekade ini.

Lain lubuk lain belalang, kita lanjut ke Topik Utama yuks...
Pemblokiran IP Address di situs Ciao, sebuah situs komunitas konsumen produk dan "Review-er" tersebut memang benar adanya. Beberapa IP Address termasuk Indonesia saat ini sudah tidak bisa melakukan pendaftaran member baru apalagi "Login di Ciao". Bener-bener susah dech login di Ciao!
Walaupun keadaan tersebut bisa disiasati dan dipecahkan dengan merubah IP Address Indonesia dengan IP Proxy luar negeri yang diperoleh dengan gratis hanya dengan menginstall aplikasi tertentu, namun pada akhirnya kita bisa kena "Banned" alias diblokir dan dihapus keanggotaannya. Ada apa dengan Ciao dan gerangan yang terjadi? Padahal dengan ikut anggota di komunitas Ciao kan bisa cari duit dan dollar gratis yang dibayarkan lewat Paypal, koq bisa gitu........?

Ya! emang benar kita bisa mendapatkan komisi uang dari rating dari artikel review yang diberikan oleh anggota lainnya dan setiap bulan dibayar via Paypal, dan ini merupakan penghasilan bisnis online yang cukup lumayan hasilnya. ..........dan saya juga pernah dibayar, sama halnya dengan teman2 Ciao mania laennya. Namun dibalik itu semua ada cerita buruk bagi saya saat ini, kenapa? karena akun Ciao saya kena Banned alias dihapus. Ini adalah kali kedua saya di banned oleh Ciao setelah kejadian "susahnya login di Ciao". Walaupun cara login di ciao sudah saya ketahui tetapi "Banned" pun melayang tanpa ada pemberitahuan dan alasannya. Apalagi pemblokiran akun saya adalah beberapa hari setelah saya "Request Payment" dari "Earning di Ciao". Belum dibayar, sudah main pecat aja dan ini juga kali kedua mereka memperlakukan kepada saya dengan total lebih dari US$10 hak saya belum dibayarkan :(

Ini tak lain mungkin karena semakin ketatnya peraturan main di Ciao pada seksi TOS mereka. Maaf, saya tidak akan menuliaskan TOS mereka disini, jadi silahkan anda baca di Ciao saja yach!


Jadi, hati-hatilah anda yang akan dan sudah bermain di Ciao!

Want to get articles like this directly to your Email? Please enter your email address to subscribe.


Bookmark and Share

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be not moderated for the first time you do it like if you include links. Since then not be necessary if you use the same data and maintain sanity. Please, don't make SPAMMING. Thanks very much if you can leave comment!.

More Related Informations :