Sunday, May 24, 2009

I'am Come Back To Blogging!

Setelah sekian lama mendapatkan peringatan serius dari OM Google dan Blogger[dot]Com, seperti yang sudah saya tulis disini akhirnya alhamdulillah peringatan tersebut sudah di cabut dan halaman blog ini kembali normal sediakalanya, saya merasa senang dengan hal ini, kamu...?
Yach, cukup lama blog ini vakum tanpa belaian kasih layaknya gairah tante girang di blogoshpere

Oops! Koq rada2 nyeleneh ada kata2 nembak cewek keyword segala, ya sud dibaca aja kekekekkekk...
Kenapa lama blog ini vakum?

Yach karena tak lain admin blogger rada cemburu buta gimana kali, udah lebih dari seminggu dan request kali kedua untuk pencabutan peringatan itu, eh baru di approve dan disetujui setelah sekian lama mengunggu. Mungkin karena blogger[dot]Com benar2 sibuk dan perlu waktu senggama senggang, kita tau platform blog ini memang sangat kondang, selain wordpress[dot]ORG tentunya ato wordpress[dot]Com pada umumnya.

OK!
Semoga tidak ada lagi peringatan perceraian BLOG SPAMMING pada halaman ini, dan semoga Blog sendiri tidak diharamkan seperti keputusan kontroversi "haramnya jejaring sosial seperti Facebook dan Friendster" waktu2 ini. Kita hati2 aja di internet. Haram bagi yang menyalahgunakannya, bukan?

Want to get articles like this directly to your Email? Please enter your email address to subscribe.


Bookmark and Share

2 comments:

Masha | May 24, 2009 at 11:06 PM  

wedew ngeri juga nih !!! moga2 punya gw jangan heheheheh

Bisnis Online | May 25, 2009 at 7:54 PM  

Selamat datang di dunia blogger kembali :) jangan ngilang2 lagi yach :)

Post a Comment

Your comment will be not moderated for the first time you do it like if you include links. Since then not be necessary if you use the same data and maintain sanity. Please, don't make SPAMMING. Thanks very much if you can leave comment!.

More Related Informations :